Dunia Robita

Let's share knowledge and stories with me!

Girls’ Generation Galleries


GG - Love and Girls

Girls Generation

Girls Generation

SNSD-Gee

SNSD-Gee

SNSD-into-the-new-world

SNSD-into-the-new-world

Girls' Generation - oh

Girls’ Generation – Oh

Girls' Generation - oh

Girls’ Generation – oh

Girls' Generation - Oh!

Girls’ Generation – Oh!

Girls' Generation

Girls’ Generation

SNSD : Sooyoung-Jessica-Tiffany

SNSD : Sooyoung-Jessica-Tiffany

SNSD : Yuna-Yuri-Seohyun

SNSD : Yuna-Yuri-Seohyun

SNSD - Run Devil Run

SNSD – Run Devil Run

Girls' Generation - Echo

Girls’ Generation – Echo

SNSD - Visual Dream

SNSD – Visual Dream

Seohyeon

Seohyeon

Seohyun

Seohyun

SNSD - Yuri

SNSD – Yuri

SNSD - Yoona

SNSD – Yoona

SNSD - Tiffany

SNSD – Tiffany

SNSD - Taeyeon

SNSD – Taeyeon

SNSD - Sunny

SNSD – Sunny

SNSD - Sooyeong

SNSD – Sooyeong

SNSD - Seohyeon

SNSD – Seohyeon

SNSD - Hyoyeon

SNSD – Hyoyeon

SNSD - Jessica

SNSD – Jessica

Jessica

Jessica

SNSD - Mr Taxi

SNSD – Mr Taxi

SNSD

SNSD

SNSD

SNSD

SNSD

SNSD

SNSD

SNSD

SNSD

SNSD

DO YOU WANT TO SEE ANOTHER PICTURES OF GILRS’ GENERATION??
click this link:
Girls’ Generation – Into the New World
Girls’ Generation – Gee
Girls’ Generation – Genie
Girls’ Generation – Hoot (album pics)
Girls’ Generation – Oh!
Girls’ Generation – The Boys (album pics)
Girls’ Generation – Mr. Taxi (album pics)
Girls’ Generation – Mr. Taxi (Japanese ver.)
Girls’ Generation – Run Devil Run (album pics)
Girls’ Generation – [1st Japanese Album] Girls Generation (pics)
Girls’ Generation – [2nd Japanese Album] Girls and Peace (pics)
Girls’ Genetarion – Galaxy Supernova


195 responses to “Girls’ Generation Galleries

  1. fanystic says:

    .setuju ma @dhyna_CharminngGirl nd
    @Nadya Septiani
    .Tiffany mang gk jht nd gk jelek Tiffany tu mang bias ku jka kta memang bnr” SONE SEJATI kta seharusnya tdk bersifat egois sprti @Dania SONE
    .ingat ya kta SONE SEJATI

  2. aku harap mudah-mudahan ada yang setuju denganku ..
    kasihan Tiffany, biarpun dia bukan biasku, tapi aku enggak rela Tiffany dibegitukan.
    biasku Yuri dan Sooyoung tapi aku tetap mendukung semuanya.
    dan jika kalian semua sudah membaca “dibalik senyuman mushroom”
    maka kalian akan tahu bagimana Tiffany terutama lo yang menjelakkannya.
    ingat itu, kita smeuanya SONE, tidak ada beda
    seharusnya bersatu untuk SNSD menjadi lebih baik

  3. @Nadya Septiani ~ aku setuju banget sama kamu. kita semua kan SONE, mana mungkin kita sendiri yang menjelek-jelekkan idola kita sendiri bahkan.
    untuk @Dania Sone ~ mungkin aku pikir kamu itu SONE abal-abal deh, habisnya menjelek-jelekkan gitu. apa mata lo rabun?? jelas-jelas Tiffany cantik banget dan suaranya sangat bagus. dia juga jahat lo tahu darimana? Tiffany pernah jahatin lo? enggak kan?? coba deh kalau lo emang SONE cari info yang bener.
    coba lo cari di google
    judulnya : dibalik senyuman mushroom
    disana lo bakalan tahu, gimana karakter Tiffany sebenarnya, jangan asal komen aja lo ..
    dan hanya orang sempurna yang bisa mengkritik kejelekan orang lain.
    jangan orang lain dijelekin begitu seakan lo paling sempurna.
    Sunny giginya jeleklah, emangnya lo bagus? lo kan tahu setiap orang tuh pasti enggak sempurna. ya terima saja, apalagi kita mengidolakannya kan??
    Sooyoung oplaslah , emangnya tahu darimana Sooyoung oplas???
    aku kasih tahu sekali lagi ya, kalau kamu emang SONE seharusnya tahu dan cek foto-foto masa kecil mereka. dan mereka semua sangat mirip ketika masih kecil dan mereka tidak oplas, itu yang aku lihat. wajah mereka tidak ada berubahnya sama sekali hanya saja mereka sekarang terlihat lebih cantik dan bersih itu berkat make up professional..
    coba deh,
    please,
    keep calm for SNSD
    dia idola kita ..
    kalau kita memang SONE yang benar, kita pasti tahu sebenarnya.
    SNSD asli, oplas hanya issue ..

  4. @Dania sone : enak aj lu blg bias gua (Tiffany) itu jahat & jelek . lu kan ga tau yg sebenarnya -_- . Sone kok ngejelek”in member SNSD ?! . Ngata2in beberapa dri member SNSD jelek lah, gigi nya ga bgs lah, apa lah , kyk lu bgs aj -_- .

  5. fanystic says:

    .fany fany tiffany, tiffany cntk nd q ska ma suara tiffany nd wajahnya yg berbentuk hti nd eyesmile nya selain tu taeyeon yg imut nd cntk nd suara yg indah nd merdu.
    .q gk ska sm orang yg ngata”in slh stu member snsd terutama tiffany klo gk ska y dah gk ush ng.jelek”in
    SNSD is the best

  6. yumi says:

    halo kk taeyeon,jessica,tiffany,yuri,sooyoung,sunny,hyoyeon,yuna,seohyun
    cantikkkkkkkkkk buangettttttttt ^_^

  7. Pikky suer kitty suer banana cherry stroberry swear bingitzzzz and yezzzzz soehyun qhue cka kmhue yuri yoona tpie sich ynkkk plink gk aku ska di snsd ithue asistenx hahahahahaha fx maksimal slam bgie soehyun siapa aja ynkkk ska zmaaa zoehyun q doain mdahan cpet dapat jodoh heheheheheheh ^.^ hehe iqlima ghita aurelia

  8. hangeng says:

    menurutku, untuk bisa menjadi artis di korea tidaklah mudah. Mereka ( para member SNSD ) menjalani trainee sekitar 6 – 7 tahun. Jadi, asal kita punya skill dan kesabaran bisa jadi kalian semua punya peluang untuk menjadi artis di sana ….. selamat mencoba…………….

  9. hangeng says:

    begitu melihat paras para member SNSD pasti ada kemungkinan kita ingin memiliki wajah seperti itu. Tapi tak usah iri, karena kita punya kecantikan tersendiri. So, don’t go anywhere, still on your road.

  10. Aku ngefens banget sama snsd apa lagi yn namanya soehyun yuri yoona aku jamin deh cantik nya sedunia terus kapan juga datang ke tanah paser batu kajang aku doain mudahan kalian sukses terus dan moga2 kk soehyun di jodohin sama eruu

    I love you soehyun yuri yoona veryy veryy beautiful

  11. Anonymous says:

    Very very beautiful

  12. Anonymous says:

    Cantik banget snsd nya maju terus snsd

  13. Anonymous says:

    ia lhhh

  14. Aku suka banget korea tapi aku suka nya ama cewek cantik cantik

  15. Wahyuni says:

    Muda-mudahan kk jessica jadian sm kk leetuk pasangan sangat serasi amin… I love you kk jessica and kk leetuk

  16. Wahyuni says:

    Aku suka jessica, yuri, tiffany,yoona, and seohyun km semua cantik banget…

  17. Diah Dwi Tatah says:

    Aduh kakak SNSD(Girls Generation) memang cantik terus yang saya paling suka adalah foto kecil mereka ih imutzzz bangetzzz saya ngefans sekali sama kakak-kakak SNSD(Girls Generation) yang saya paling suka dari SNSD(Girls Generation) adalah JESSICA JUNG/SICA JUNG atau yang biasa dipanggil kakak Jessica saya ucapkan buat kakak-kakak SNSD(Girls Generation) semoga sukses ke depannya
    ¤I LOVE U SNSD¤

  18. fara yuri says:

    Yuri,,,cantik banget di i GOT A BOY

  19. adelia yoona says:

    :'(​♓uu:'(​♓uu:'(​♓uu:'( iri cantik banget

  20. Annisa sesar says:

    Taeyeon KERENN!!!! I like her!, I Love you TAEYEON, I Love Taegangster

  21. Anonymous says:

    :) hihiihi

  22. adelia puspita rani says:

    jessica and sooyung,cantik bgt..”

  23. adelia yoona says:

    Yoona ,seohyun kalian cantik banget

  24. Anonymous says:

    cntik2 semuax

  25. siti nova hardiani says:

    pengen bnget bisa ketemu lngsung dngan girls generation khususnya YOONA, and aku jgak pngen ktemu lngsung dngan super junior khususnya SIWON.. moga tercapai ya impian qu.. :)

    • Robita says:

      dateng aja ke konser SMTown,, pasti ketemu mereka semua da,, bahkan ada DBSK, SHINee, n f(x) :)

  26. Risa says:

    Antar snsd aku skanya yuri & yoona mreka cantik bnget pokok’a dhia top bnget !!!^_*

    Pngen bnget knlan ama mreka berdua n yg lain’a !!

  27. Anonymous says:

    Antar snsd aku skanya yuri & yoona mreka cantik bnget pokok’a dhia tpo bnget !!!^_*

  28. maila sopia says:

    Hay kaka snsd kapan ke BANJARMASIN

  29. Anonymous says:

    hii kren apalagi jessika

  30. defrin says:

    knph klyn zmwa mnghyna snsd

  31. Erny says:

    snsd
    wow bangetzzzzz.,,.,,.
    apalagi kak yoona aq minta nohpnya

  32. Anonymous says:

    Iich…foto2 SNSD cantik2 dan imoetz2 yyy?? Hihihihihihi ^_^ :-D

  33. Snsd cantik,imut,lucu aku sukanya sm tiffany,yoona,sooyoung and taeyon

  34. salwa fania says:

    Saya sangat terkesan oleh SNSD
    Foto snsd di sini sngt bagus2;D
    Pokoknya SNSD paling TOPTOPTOP dehc

    ^ _ ^ ^ – ^

  35. aq suka semuanya ……
    di sini foto nya bagus bagus …..
    dan siapa bilang tiffany jahat ….
    tiffany gx jahat …. tiffany baik ……
    aq suka blogspot ini ….. :D :)

  36. Dania SONE says:

    ak sih suka nya :
    1. Seohyun
    2. Yuri
    3. Yoona
    4. Hyoyeon
    5. Jessica
    6. Taeyeon
    7. Sooyoung
    8. Sunny
    9. Tiffany

    Ada info loh.. Katanya tiffany itu orang nya sedikit jahat, jelek lagi..

    Klo sunny itu suara nya bagus, tapi yg ak gak suka itu gigi nya

    Klo sooyoung itu ak gak suka sebelum di operasi plastiknya

    Taeyeon ak suka saat dia pake make up

    Jessica itu org nya imut, maniss..

    Hyoyeon memang cantik, dan yg paling ku suka dance nya..

    Personel satu ini yg bernama yoona pinter akting dan cantik

    Yuri sangat cantik, manis, istimewa buat ku deh pokoknya….

    Nah, personel snsd yg bernama seohyun ini sangatttt perfect, cantik nya, baik nya, dance nya, pintar nya, tingginya, PERFECT pokoknya beautiful bgtt..

    • jangan gitu donk!
      tiffany gx jahat & gx jelek ….
      dan jangan milih milih member donk!
      semua memeber sma aja ….

    • janggeng says:

      jangan gitu dong …..
      kalau mau infoin member, jangan ada negative nya…ya….
      kalau mau info negative, pake penganjal…
      jadi seakan akan kamu membelanya…..
      okay? jadi hati hati kalau comment orang….

    • Viona dan Yoona says:

      Mian tolong’ya jangn jelek’kin member snsd dong apa lagi sooyoung ,, sooyoung itu tuh bias’ku ,, tolong klau km SONE SEJATI km jngn menjelekan SNSD -_-

  37. Hy?? yonna SNSD,,
    apcha kbr!!!!!!
    Akk nhie FANS beraattt ‎‎​Ƙäªм̲̅ů bngD??
    Knpa sixh ‎‎​Ƙäªм̲̅ů cantik bngD,,dr pada yg laen nyh????

    • Anonymous says:

      Iich…foto2 SNSD cantik2 dan imoetz2 yyy?? Hihihihihihi ^_^ :-jD ;-)

    • ELF says:

      kalau ngefans jangan berlebihan ya…
      itu sama saja kita menyembah berhala
      lebih menyukai manusia daripada TUHAN…
      itu menurutku lo yah…

  38. Anonymous says:

    Wowww ctk bnget ω̃̃ª ŝuҡӓ liatny

  39. SONE says:

    SNSD emng bner2 cntik n unyu SONE 4EVER

  40. SONE says:

    aku pngn bngt ktmu snsd trutma kk yoona,kk yurin kk seohyun

  41. Anonymous says:

    Aku suka yoona taeyon lucuuuu and aku juga suka sunny

  42. Anonymous says:

    girl generation semeu cantik2 suara pun sedap

  43. Anonymous says:

    I love Yoona _
    beautyfull yoona kerenzzzzzzzzz

  44. lelin says:

    aku sich sukanya sama kak seohyun

  45. kk Sooyoung memang cuantikkk buangett
    k Indonesianya kapan kak???

  46. nn says:

    bagus banget foto ya

  47. Anonymous says:

    yoona’s beautifull girl ;;)

  48. sanntiara says:

    Bwat qu sieh. Dah lgu na bgus ple kaka kaka na pantesan ja padamw ngeliat mka na hehe

  49. Anonymous says:

    ak suka sama ka yoona, taeyeon dan yuri

  50. Anonymous says:

    ih girl generetion itu unyu semua ya

  51. Anonymous says:

    Kalo di SNSD aku suka nya sama kak seohyun karena cantik dan aku suka sama sikap nya yang pendiem”
    aku mohon kak seohyun pacaran sama oppa kyuhyun suju yaa,,

  52. nelta says:

    snsd lebih bagus dripda chibi,tpi hnya tingkatnya ajja yg beda..snsd dn chibi sms2 cntik..ihhh
    imut2 dech=D

  53. dzakiyyahalmaz@ymail.com says:

    snsd bagus,cantik tapi lebih bagus cherrybelle

  54. Anonymous says:

    Tifany cantik Tiffany cantik

  55. nina love snsd says:

    girls generation my lovely…..

  56. mga jha jadi tu mreka konser di indonesia !!!!!!!
    FAITING UNNIE

  57. ocyi says:

    Cantik cantik sama imut imut yah snsd/girl generation itu

  58. nifa love fany says:

    kim tae yeon: tae yeon
    choi soo young: sooyoung
    hwang mi young: tiffany
    im yoon ah: yoona
    jung soo yeon: jessica
    kwon yuri: yuri
    lee sun kyu: sunny
    seo joo hyun: seohyun
    kim hyo yeon: hyo yeon

    saranghae eoni

  59. jennifer says:

    i love you girls generation .

  60. Anonymous says:

    Wah mereka cantik banget!!

  61. Elsa says:

    Kakak pada cantik banget sih

  62. Aida afifah says:

    .aduuuhh kak hyoyeon catik banget siii,,,kalian semua canttiikk banget,,aku ngevens banget sma snsd,,

  63. Excellent post at Galeri Foto Girls’ Generation (소녀시대) Robita's Blog. I was checking continuously this blog and I am impressed! Very helpful information specifically the last part :) I care for such information a lot. I was seeking this particular information for a very long time. Thank you and good luck.

  64. aku suka Tiffany Yuri Yoona Hyoyeon Taeyon :)

  65. zahra says:

    i love you seo hyun kepengen ketemu di korea karena aku berada di korea

    • febriani sekar arum sari says:

      hallo, kamu ke solo dong aku ngevens berat sama kamu lhooooooooo…..

  66. SooYoungSter 4ever says:

    kk robita penulisan yuna nya salah kan seharusnya Yoona :D

    • Robita says:

      klo penulisan Romaji memang ada banyak versi, ada yg menulisnya “Yuna” n ada jg yg “Yoona”, tp yang pasti tetap mengarah pada satu nama –> 윤아
      setuju? =)

  67. CICLE VHY-VHYA says:

    iiiiiiiiih aku suka buaaaaaanget mha GIRL GENERATION

  68. faris says:

    kakak snsd aku suka sekali sama kalian kapan ke indonesia ? aku tunggu ya i love snsd /GIRLS GENERATION DAN KAPAN NUNJUKIN LAGU YANG BAGUS LAGI , AKU TUNGGU !!!!!!!!!!

  69. salsa says:

    andaikan yoona kakakku

  70. Deby/Thia says:

    GIRLS GENERATION IS THE BEST IN MY HEART……………….

    Girls generation Good Luck. . ..’

    special to kka yona yuri seohyun and Tiffany

  71. PROFIL SNSD DAN BIODATA SNSD :Jessi
    ca
    Nama Lengkap : Jung Soo Yeon, Jessica Jung
    Nama Panggilan di SNSD : Ice Princess
    Nama Panggilan Lain : Sic, Sica, Sicachu, Liquid Sica, Sica Effect,, Sica Of Sweat, Baby Sic, Puppet Sic, Sexica, glowing Sic, Sleepy Sica
    Tgl. lahir : 18 April 1989
    Gol. darah : B
    Tinggi badan : 163 cm
    Berat badan : 45 kg
    Posisi : ketua Vocal yang ke- 2
    No. Favorite : 52
    Hobi : sepakbola, tinju
    Spesial : Dance, bahasa inggris
    Training : 7 tahun 6 bulan
    Lagu favorite dari SNSD : CompleteTaeyeon
    Nama Lengkap : Kim Tae Yeon
    Nama Panggilan di SNSD : little child that is like Pack Sol – Ge snack
    Nama Panggilan lain : Taetae, Taeng, leader Taeyeon, leader Taeng, Kid leader, Auntie, Afro Tangee, little person, A person with short body, Pack-Sol-Ge snack
    Tgl lahir : 9 Maret 1989
    Gol darah : O
    Tinggi badan : 162 cm
    Berat Badan : 44 kg
    Posisi : ketua, ketua vocal yang ke- 1
    Hobi : Renang
    Special : Menyanyi Trot, bahasa Cina
    Training : 5 tahun 3 bulan
    Lagu favorite dari SNSD : Merry Go – Round
    Seo Hyun
    Nama Lengkap : Seo Joo Hyun
    Nama Panggilan di SNSD : The Youngest Princess
    Nama Panggilan Lain : Seororo, Innocent Seohyun, Kerohyun, Youngest Child, Milk Seo Joo
    Tgl Lahir : 28 Juni 1991
    Gol Darah : A
    Tinggi Badan : 168 cm
    Berat Badan : 48 kg
    Posisi : Ketua Vokal yang ke-3
    Hobi : Main Piano, nonton Keroro
    Spesial : Bahasa Cina, Main Piano
    Training : 6 tahun 6 bulan
    Lagu Favorite dari SNSD : Kissing You
    Soo Young
    Nama Lengkap : Choi Soo Young
    Nama Panggilan di SNSD : Fun Loving Princess
    Nama Panggilan Lain : A Person with long body, Long Legs, Model, Food God, Interuptor, Syoung
    Tgl Lahir : 10 Februari 1990
    Gol Darah : O
    Tinggi Badan : 170 cm
    Berat Badan : 48 kg
    Posisi : Membantu Vokal
    Hobi : Makan
    Spesial : Bahasa Jepang, Dance
    Training : 6 tahun 3 bulan
    Lagu Favorite dari SNSD : CompleteYuri
    Nama Lengkap : Kwon Yuri
    Nama Panggilan di SNSD : Black Pearl
    Nama Panggilan Lain : Yul, Kwongul, Ggab-Yul, Black Yul, Yuree
    Tgl. Lahir : 5 Desember 1989
    Gol. Darah : AB
    Tinggi Badan : 167 cm
    Berat Badan : 45 kg
    Posisi : Ketua Dancer yang ke-2, membantu vokal
    Hobi : Dancing, Ballet, Main piano, Violin, Renang
    Spesial : Bahasa Cina, renang
    Training : 5 tahun 11 bulan
    Lagu Favorite Dari SNSD : Baby BabySunny
    Nama Lengkap : Lee Sun Kyu
    Nama Panggilan di SNSD : Energy Pill
    Nama Panggilan lain : Lee Sunny, Lee Sun, Dolphin, Dolphin Sunny, Cute Sunny, Sun Kyu
    Tgl. Lahir : 15 Mei 1989
    Gol. Darah : B
    Tinggi Badan : 158 cm
    Berat Badan : 43 kg
    Posisi : Membantu Vokal
    Hobi : Renang, main video game, olahraga
    Spesial : Atletik
    Training : 9 bulan
    Lagu Favorite dari SNSD : Ooh-La-La!Tiffany
    Nama Lengkap : Hwang Mi Young, Tiffany Hwang
    Nama Panggilan di SNSD : Brighter Than Gem
    Nama Panggilan Lain : Fany, Brighter than Mushroom Tiffany, Fanny of Belly, Bacteria Fany, Fany The Practicer, Rural Fany, Spongebob Hwang, Fany Fany Tiffany, Human Jukebox, Mushroom
    Tgl. Lahir : 1 Agustus 1989
    Tinggi Badan : 162 cm
    Berat Badan : 50 kg
    Posisi : Ketua Vokal yang ke-4
    Hobi : Main Seruling
    Spesial : Bahasa Inggris, Main Flute ( Seruling )
    Training : 3 tahun 7 bulan
    Lagu Favorite dari SNSD : Baby BabyHyoyeon
    Nama Lengkap : Kim Hyo Yeon
    Nama Panggilan di SNSD : Bright Snow White
    Nama Panggilan Lain : Dancing Queen, Princess Fiona, Hyo Fit and Firm, Apple Princess, Hyon
    Tgl. Lahir : 22 September 1989
    Gol. Darah : AB
    Tinggi Badan : 160 cm
    Berat Badan : 48 kg
    Posisi : Ketua Dancer yang ke-1, membantu vokal
    Hobi : Menari/Nge dance
    Spesial : Bahasa Cina, Dance
    Training : 6 tahun 1 bulanYoona
    Nama Lengkap : Im Yoon Ah
    Nama Panggilan di SNSD : Charming Girl
    Nama Panggilan Lain : Little Deer, Retarol, Flower Deer, Powerful Yoona, Bravery Yoona, YoonABC
    Tgl Lahir : 30 Mei 1990
    Gol Darah : B
    Tinggi Badan : 166 cm
    Berat Badan : 47 kg
    Posisi : Ketua Dancer yang ke-3, membantu vokal
    No. Favorite : 93
    Spesial : Akting
    Training : 7 tahun 2 bulan
    Lagu favorite dari SNSD : Complete
    lengkapkan

    • jadi kalau mau profil saya punya juga ko
      nichhh:
      Park JungSoo – LeeTeuk super junior
      Nama Lengkap : Park Jungsu (박정수)
      Nama Panggilan : Leeteuk (Official) | Eeteuk (Unofficial) (이특)
      Nama Cina : Li Te/Lay Duk (李特)
      Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, 1 juli 1983
      Gol Darah : A
      Tinggi Badan : 178 cm
      Berat Badan : 61 kg
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, host TV, DJ radio, MC
      Genres Lagu : pop, dance, R&B, trot
      Hobi : menyanyi, menulis lagu, main piano, listen music
      Alat Musik : piano, gitar
      Zodiak : cancer

      Shin Dong Hee – ShinDong super junior
      Nama Lengkap : Shin Dong-hee (신동희)
      Nama Panggilan: Shindong
      Tempat – Tanggal Lahir : Mungyeong, 28 September 1985
      Gol Darah : O
      Tinggi Badan : 178 cm
      Berat Badan : 90 kg
      Zodiak : Libra
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, MC, DJ Radio
      Genre Lagu : pop, R&B, trot, dance
      Alat Musik: piano, gitar
      Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
      Hobi : menari, nonton kartun
      Lee DongHae – DongHae super junior
      Nama Lengkap : Lee Dong-Hae (이동해)
      Nama Panggilan : Donghae
      Tempat – Tanggal Lahir : Mekpo, 15 Oktober 1986
      Golongan Darah : A
      Tinggi Badan : 175 cm
      Berat Badan : 60 kg
      Zodiak : Libra
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor
      Genre Lagu : pop, R&B
      Alat Musik: piano, gitar
      Hobi : dancing, menyanyi, nonton film

      Choi Siwon – Siwon super junior
      Nama Lengkap : Choi Si Won (최시원)
      Nama Panggilan : Siwon, Choi
      Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, 10 Februari 1987
      Gol Darah : B
      Tinggi Badan : 183 cm
      Berat Badan : 64 kg
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, model
      Genres Lagu : pop, dance, R&B
      Alat Musik: piano, drum
      Hobi : tidur, nonton film
      Pendidikan : Hyun Dae High School, Inha University (Physical Education Arts Department)
      Zodiak : Aquarius
      Website : http://www.onlysiwon.com

      Lee HyukJae – EunHyuk Super junior
      Nama Lengkap : Lee Hyuk-jae
      Nama Panggilan : Hyukkie, Eunhyuk
      Tempat-Tanggal Lahir : Neunggok, 4 April 1986
      Golongan Darah : O
      Tinggi Badan : 176 cm
      Berat Badan : 57 kg
      Zodiak : Aries
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, MC
      Genres Lagu : pop, dance, R&B, trot
      Alat Musik: piano
      Hobi : dengerin musik

      Lee Sungmin – SungMin super junior
      Nama Lengkap : Lee Sung-min (이성민)
      Nama Panggilan: Sungmin
      Tempa – Tanggal Lahir : Ilsan, 1 january 1986
      Golongan Darah : A
      Tinggi Badan : 175 cm
      Berat Badan : 58 kg
      Zodiak : Capricorn
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, DJ radio
      Genre Lagu : pop, R&B, dance, trot
      Hobi : dancing, olahraga, menyanyi, nonton film
      Website : min01.smtown.com

      Kim HeeChul – HeeChul super junior
      Nama Lengkap : Kim Hee-Chul (희철)
      Nama Cina : Xi Che (希澈)
      Nama Panggilan : Cinderella
      Tempat – Tanggal Lahir : Hoengseong, 10 juli 1983
      Tinggi Badan : 179 cm
      Berat Badan : 60 kg
      Gol Darah : AB
      Pendidikan: Sang Ji Young University (English Translator Major)
      Hobi : Menulis Puisi & dongeng, Main Komputer, Menggambar komik
      Zodiak : Cancer
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, host TV, model
      Genre Lagu : pop, R&B, trot
      Alat Musik: piano, drum

      Kim RyeoWook – Ryeowook super junior
      Nama Lengkap : Kim Ryeo-wook (김려욱)
      Nama Panggilan: Wookie, Ryeowook
      Tempat – Tanggal Lahir : Incheon, 21 Juni 1987
      Education : Inha University – Department of Drama and Cinema
      Golongan Darah : O
      Tinggi Badan : 173 cm
      Berat Badan : 59 kg
      Zodiak : Gemini
      Hobi: menyanyi
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor
      Genre Lagu : pop, R&B, trot, dance
      Alat Musik: piano, gitar

      Kim JongWoon – Yesung super junior
      Nama Lengkap : Kim Jong-Woon
      Nama Panggilan: Yesung
      Tempat – Tanggal Lahir : Cheonan, 24 Agustus 1984
      Golongan Darah : AB
      Tinggi Badan : 178 cm
      Berat Badan : 60 kg
      Zodiak : Virgo
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor
      Genre Lagu : pop, R&B, dance
      Alat Musik: piano
      Hobi : dancing, baca buku, nonton film

      Cho Kyuhyun – KyuHyun super junior
      Nama Lengkap : Cho Kyu-Hyun
      Nama Panggilan: Kyuhyun
      Tempat – Tanggal Lahir : Seoul, 3 February 1988
      Tinggi Badan : 180 cm
      Berat Badan : 68 kg
      Gol Darah : A
      Zodiak : Aquarius
      Pekerjaan : penyanyi, clarinet
      Alat Musik: piano, gitar

      Kim Kibum – Kibum SuJu
      Nama Lengkap : Kim Kibum
      Nama Panggilan: Kibum
      Tempat-Tanggal Lahir : Seoul, 21 Agustus 1987
      Golongan Darah : A
      Tinggi Badan : 177cm
      Berat Badan : 58 kg
      Hobi : latihan nyanyi, latihan ekspresi muka
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, model
      Genres Lagu : Pop, Dance-Pop, R & B
      Alat Musik : piano
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, model
      Website : http://www.actorkibum.com

      Hangeng – HanKyung Super Junior
      Nama Lain : HanKyung
      Tempat – Tanggal Lahir : Mudanjiang, 9 February 1984
      Gol Darah : O
      Tinggi Badan : 181 cm
      Berat Badan : 67 kg
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, model
      Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
      Hobby : menari, ballet, main komputer
      Hangeng merupkan anggota Super Junior yang non Korea karena dia berasal dari China

      Kim Young Woon – KangIn Super Junior
      Nama Lengkap : Kim Young Woon
      Nama Panggilan: Kang-In
      Golongan Darah : O
      Tinggi Badan : 180 cm
      Berat Badan : 70 kg
      Tempat – Tanggal Lahir : Seoul, 17 January 1985
      Pekerjaan : penyanyi, penari, aktor, MC, DJ Radio
      Genres Lagu : Pop, Dance, R&B, Trot
      Alat Musik: piano, gitar
      Hobby : menyanyi, nonton film, Renang

    • Anonymous says:

      Semuanya imuuuuut bangetsss혀:-)o_O

  72. siputih48 says:

    kak seohyun cntik klau nggak pake baju

  73. siputih48 says:

    kak soehyun cntik klau nggak pake baju

  74. Anonymous says:

    Kakak jessica,sooyung, tiffany,yoona,hyehyong,taeyen,sunny,yuri,seohyun

  75. rosiana says:

    Jessica,yoona,yuri km bertiga cantik bangat sih

  76. rosiana says:

    Aku ingin bertemu sma personel SNSD

  77. Anonymous says:

    ka yoona cakep banget sih

  78. Dian says:

    Soohyoong emang cantikkkk bgtzz and yuna , tifani mrk ber3 imutzz bgt

  79. novy listiani says:

    kk SNSD cntik2 bngt,,, :`) I LOVE U k tiffany,, so beautifull

  80. Putri ayu says:

    Aku, pengen dech ke KOREA!. So’al.a q’ pengen ketemu GIRLS’ GENERATION.
    Yaaaaaa!___
    mga jjja impianku tercapai !! Kesana
    dan q’ pengennnnn
    bbbbunget PELUKAN SMA KK HEOYEON

    I LOve SnSd
    / GIRLS’ GENERATION.

    Emmmmuachhh!

  81. Putri ayu says:

    Aku suka bngt dech! Ma’ ka HYOyeon, krn dia suka dance!
    Saranghe..
    Saranghe..
    I love HyoYeon

  82. lilian says:

    Girls Generationnnn ^^

  83. Elsea says:

    Girl’s Generation’s
    Is The Best ^_^
    I ♥ Girl’s Generation’s

  84. Anonymous says:

    Tiffany unnie imut banget ..
    Saranghae Tiffany <3

  85. Anonymous says:

    I MISS U,,,,Yuna,yuri.seohyun,,,,,,,sarange oppa

  86. Anonymous says:

    Mantap….(Y)

  87. lia says:

    SNSD so sweet ,

  88. Ayu jastari putri says:

    Saragheo kk girls generation . . . Kk yona cantik banget

  89. Angelica says:

    Catnikg

  90. adinda (kim taedi) says:

    i like taeyeon..taeyeon so beautiful…

  91. aya ghefira says:

    i love snsd soehyun, jessica, yuri, yoona, tiffany, sooyoung, taeyoun, hyoyeon, sunny

  92. Anonymous says:

    Kakak kakak snsd cantik banget

  93. Anonymous says:

    girls’ generation is the best

  94. jheinn^^ says:

    SNSD…. i love u so muccchhhhh…..,,,, tambah kerennn ajjahhh…^^

  95. Laura futeri aniza khiel says:

    kaka fto nya cntik cntik bnget sih :) moga aja ntar aku bsa ke korea ktemu ma kaka SNSD I LOVE SNSD :p

  96. jessica jasmine says:

    I like girls generation !
    SNSD the BEST !, SONE always to SNSD ..
    Meskipun SNSD slalu digosipin yg ngk enak di denger,
    Tapi SONE slalu mensupport SNSD !..
    Unnie Girl’s generation sabar
    Ya.. Karna cherrybelle girlband indonesia, tlah mengopi paste lagu
    Unnie SNSD? Yaitu Kissing you,
    Pokoknya SNSD Tetep NUMBER ONE. Di mata SONE forever.
    I like heoyoun,yuri,sooyoung dancenya keren dan cantik
    Kelihatan elegant !

  97. I LoVe YoU “GIRL’S GENERATION”
    From: SONE

  98. niken nurfadilla says:

    I LOVE YOU(girls generation)
    smwa cantik-cantik. . . :)

  99. Anonymous says:

    Snsd makin lama makin cantik I love you snsd nice too meet you

  100. salsa♬ says:

    FotonnyA bagus2 semua I♈ªªªªªª•••

  101. nieza says:

    unnie yoona memank cantik banget…
    i love snsd…
    :))

  102. nisa says:

    yoona unnie memank cantik banget..
    saranghae unnie..
    :))

  103. hani says:

    fotonya bagus-bagus ya…!!
    cantik-cantik lagi…!!

  104. hani says:

    fotonya bagus2 ya…??!!

  105. hani says:

    fotonya bagus2….!!!

  106. chibbiedorra says:

    saranghae yoona n jessica ,, sukaaaa skaliii cantiiik :*

  107. chila says:

    cewe cewe ya cantik semua nya ^_^

  108. rika says:

    I YoonAdict always

  109. Anette M says:

    Thank you very much for the great information you provided here, i have bookmarked this site and will come back for sure.This is exactly the information i have been looking for, thanks to you ! And please send e mail to my address : albafica@gmail.com for link blogroll exchange !Your site design look very nice, what is the theme name for this site? ..thank you and have a nice day, please update more information for us to read !!

  110. Anonymous says:

    saya cuma suka snsd ama kara, yg laen engga

  111. felly says:

    saranghae untuk semua snsd ya, aq ngefans x sma ka sunny, ka hyoyoen, n ka sooyoung

  112. Niza Kim Tae Yeon says:

    uuuuuhhhhhh…..

    kk TaeYeon imut and cantiik decchhh….
    seneng deehh ama ka taeyeon…..

    and smuanya imut” kookkk…..

    smoga tmbah sukses ajaah decchh…

    snsd I LIKE YOU FOREVER….

  113. Gita says:

    sica unnie sharanghae

  114. Gita says:

    sica unnie sharange

  115. Gita says:

    Sica unnie is always the best
    Sharange jessica…..

  116. aulia latifa says:

    kk yuna cntik banget sih mudah-mudahan kalau q dah gede q bisa kenegeri kk dan k rumah kk minta foto-foto amin.
    pokoknya personil girl’s generation cantik-cantik semua apa lagi kk yuna dan menurut aku diantara personil girl’s generation cuma satu pilihan q yg paling cantik, imut, dan lucu yaitu kk yuna

  117. Anonymous says:

    Pokoknya bgi aku SNSD cantik bngtzz ! I lOVE YOU SNSD. Kalah deh dari yang lain !

  118. Anonymous says:

    Pokoknya bgi aku SNSD cantik bngtzz ! I lOVE YOU SNSD.

  119. yuri end yuna kembar bkhaendd ???????

    • aulia latifa says:

      emang, aku aja sampai bingung ngebedain tapi insyaallah aku bisa ngebedain mana kk yuri dan kk yuna kok

  120. orang says:

    tiffany cantik buanget

  121. athiyya says:

    i like snsd ,,,gomawo saranghaeyo,,,,,

  122. kakak yoona jng palygirl ya kshan org yg kakak pcrin

  123. Jilia for you says:

    so beautifull….

  124. desy says:

    wisshhh…
    cntik”yach…hehe

  125. asri says:

    jesicca,yuri,n seohyun cantikkkkkkkkkkkkkkk banget sarangeeeee

  126. Anonymous says:

    jesicca imutzzzzzzzzzz buanget,,,,,,,saranghe

  127. PUTRIIE MARIIENY NABIIYLA says:

    KAK TIFFANY IMUET BANGETZZZZZ
    FOTO KALEN CEMUA ADA CMA Q LOH….
    SOAL’NY Q PENGGEMAR KALIAN

  128. erika says:

    kk yoona cantik banget sih ntar aku gede pasti kya gtu

  129. s8k3 says:

    Sooyoung unnie cantik banget,,,,sarange Eonni………”””

  130. syam vikers says:

    apa saja nama2 penyanyinya Girls’ Generation (소녀시대)
    tolong jawab ? terima kasih..

    • Robita says:

      Nama-nama personil Girls’ Generation:
      ~ Taeyeon (leader)
      ~ Jessica
      ~ Tiffany
      ~ Yuri
      ~ Sooyoung
      ~ Sunny
      ~ Hyoyeon
      ~ Yuna
      ~ Seohyun (maknae/ the youngest)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: