Diposkan pada umum

Padus Kabumi – UPI ikut Festival Bambu Nusantara


Kabumi atau bisa juga disebut Keluarga Besar Bumi Siliwangi adalah salah satu UKM di Universitas Pendidikan Indonesia. Kabumi sudah terkenal, terutama di tatar Sunda.

Ah, tapi saya tidak akan membahas Kabumi, soalnya saya juga masih jadi calon anggota baru Kabumi, angkatan ke-24. Hari ini (17-1-209) Kabumi turut menampilkan paduan suara dan angklung di acara Festival Bambu Nusantara III yang diadakan di PVJ (Paris Van Java), Bandung. Acara yang dimeriahkan oleh beberapa artis seperti Ebiet dan yang lainnya (info saya belum lengkap.red) itu sangat menarik. Acara ini diisi oleh penampilan-penampilan angklung dari berbagai sekolah seperti SMP 1 Karawang, SMP Lab School UPI, SMP 2 Cileunyi, dan lain-lain.

BAnyak media lokal meliput acara tersebut. Akan tetapi, ternyata tidak hanya media lokal yang meliput, karena ada salah satu cameraman Trans Companny meliput acara itu.

Iklan

Penulis:

I'm Robita, an Indonesian who loves writing than speaking, loves singing and playing music, and prefers to be quiet than arguing. Don’t forget to subscribe! Terima kasih, thank you, Dankeschön! Contact me through email: r162.id@gmail.com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s