Posted in artikel, Super Junior, umum

Super Junior on KIMCHI 2011


KIMCHI 2011
Super Junior at KIMCHI 2011 (Jakarta, Indonesia)

Tanggal 4 Juni 2011 telah berlalu. KIMCHI atau yang disebut Korean Idol Music Concert Hosted in Indonesia telah selesai dan berakhir memuaskan, terutama bagi ELF-ELF yang datang ke Istora Senayan Jakarta.
Tiket memang tidak cukup murah meskipun kata panitianya harga tiket segitu itu cukup terjangkau untuk kantong orang Indonesia. (hehehee…)

Dalam konser kemarin, Donghae dikabarkan tiba dahulu di Jakarta ketimbang member lainnya. Hal ini disebabkan Donghae berangkat dari Taiwan. Ia tengah ada syuting di Taiwan bersama Siwon.
Hmm…. tapi kabar menyedihkan menimpa ELF-ELF karena Siwon justru tidak bisa hadir dalam konser tersebut. Siwon dengan sengaja membuat video permintaan maaf untuk ELF-ELF Indonesia karena tidak bisa datang dan ikut meramaikan KIMCHI. Di bagian terakhir video permintaan maaf yang dibuat Siwon itu ia mengatakan “Aku sayang kalian”, yang ditujukan untuk ELF-ELF Indonesia. (Aku sendiri kaget mendengar Siwon berbicara Bahasa Indonesia,, sepertinya kemampuan verbal dia sangat bagus ya cingu… ^^)
Meskipun Siwon tidak ikut hadir dalam KIMCHI, konser yang juga dihadiri oleh artis-artis Korea lainnya itu tetap berjalan meriah. Seperti dalam dugaan saya, ketika tiba giliran Super Junior tampil, penonton pun bergemuruh senang dan SANGAT ANTUSIAS. Dalam konser itu, Super Junior membawakan beberapa lagu seperti Bonamana (lagu pembuka), No Other, Super Girl (SuJu-M), Perfection (SuJu-M), Rakkugo (SuJu-T), Sorry-sorry, dan yang terakhir membawakan lagunya Mickhael Jackson “Heal The World”. Saat pertunjukkan berakhir, ELF-ELF langsung berseru, “We want more! We want more! We want more!” Tapi, apalah daya, mereka juga sudah mengucapkan ‘selamat maalam’.
Oh ya, dalam konser tersebut, Super Junior juga memboyong ZouMi dan Hendry (Super Junior M). Waaahhh… dapat dibayangkan, SERU PASTINYA!!! Iya kan?

Dan ini sekadar laporan, banyak yang gelisah, galau, gundah gulana karena tidak dapat menyaksikan konser tersebut secara langsung. Mereka adalah ELF-ELF yang tidak dapat menonton langsung. Ada yang mau tes semester, ada pula hal lainnya yang membuat mereka tidak dapat menonton secara langsung.

Setelah konser ini, penulis berharap SUPER JUNIOR akan datang kembali ke Indonesia. ELF Indonesia pasti akan LEBIH ANTUSIAS daripada yang sekarang. TIDAK TAHUKAH KALIAN BAHWA ELF INDONESIA SANGAT MENCINATI SUPER JUNIOR???
Semoga kabar burung yang menyatakan bahwa Indonesia masuk daftar negara yang akan dikunjungi Super Junior dalam SUPER SHOW ke-4 itu BENAR ADANYA. (aamiin…)

SUPER JUNIOR…. oeo! ^_^
ELF….. ‘One heart for Super Junior’

pesan singkat dari admin nih:
Kalian ELF-ELF (termasuk saya,, hehehe…) jangan cuma jadi penggemar biasa-biasa saja. Coba ambil hikmah dan nilai-nilai positif dari tokoh idola kalian, khususnya SUJU. hehehee…
misalkan: pelajari bahasanya, siapa tahu suatu saat kelebihan kalian itu bisa mendatangkan rezeki sendiri,, hehehehe….. LOL ^_^
atau RAJIN-RAJINLAH MENABUNG! (Loh? ga nyambung ya?) Nyambung ko…. dengan menabung, kita bisa menonton konser-konser SUJU yang lainnya, di manapun, kapanpun.
atau sering-seringlah bercakap-cakap dengan ELF-ELF luar negeri, sehingga secara tidak langsung menuntut kalian untuk belajar Bahasa Inggris dan active speaking. betul??? hehehee…

yoooo ah,, fighting cinguya…

SALAM SHINING STARS…. ^_^
by elf_robita

Author:

I'm Robita, an Indonesian girl who loves writing than speaking, loves singing and playing music, and prefers to be quiet than arguing. All my posts here show you my skills in writing related to my age, my knowledge, my experience, my hobby, and my interest at that time.

2 thoughts on “Super Junior on KIMCHI 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s